Rabu, 13 April 2011

sesungguhnya kita sehati

ALIF, sebuah nama yang penuh makna, tidak saja bagi seluruh masyarakat yang ada di dunia, tetapi juga bagi kami, sang pemilik nama. Tanya kenapa??? Karena bagi seluruh umat di dunia makna dari kata ALIF adalah satu atau tegar, sedangkan bagi kami, ALIF mempunyai yang sangattttttttttttt dalam (ops…t nya terlalu banyak ^_^). Tanya kenapa lagi???? Karena disinilah Allah SWT yang maha kaya telah mempertemukan kami. Bagi kami ALIF bermakna persahabatan, kasih sayang, ukhuwah, ikatan hati, kegembiraan, marah, bahkan juga kesedihan.

Dengan begitu banyak nya makna yang tersirat dari ALIF membuat kami semakin dekat, merasa sebagai suatu kesatuan yang insyaAllah tak akan terpisahkan oleh apapun, kecuali kematian.

Di saat salah satu saudaranya merasa sedang sangat terpojok dengan dirinya, maka hanya dengan sekali kedipan mata, maka saudara yang lainnya akan datang berbondong-bondong untuk menghibur penghuni yang sedang terpojok ini, dan senyum pun terukir.

Dan apa bila ada saudara lain yang sedang berbahagia, maka penghuni yang lain pun ikut menyemarakkan kebahagiaan itu.

Semua ini bisa terjadi karena di hati dari masing-masing ALIFers telah terukir nama-nama saudaranya.
Di hatiku, telah terukir nama Adila Jefiza yang selalu bersahaja, Leil badrah zaki yang semangat belajar nya 45, Yeni Arlius yang subhanallah sangat penyabar, Masdar juari yang selalu ingin membahagiakan orang tuanya, Rahma dania yang jenius, Yusneli yang semuanya selalu terstruktur sehingga selalu bawa catatan perjalanan kemanapun dia pergi ^_^, Eka indira effendi dan Maretha ramadhani yang selalu jadi penghibur n pemberi perhatin, Putri desvira yang selalu bahagia, tak ketinggalan juga, dilnar surya, endang, Citra asnitha, nikmah, nova ayu, dan sri yang selalu membuat ku sadar bahwa ku mempunyai banyak saudara, dan yang juga selalu bersahaja dan sangat penyabar adalah Nila sarira.

Begitupun di hati mu wahai saudaraku, juga terukir nama saudaramu di hatimu.
ku pun tahu, sesungguhnya kita saling memikirkan satu sama lain dan selalu memantau perkembangan dan penurunan yang terjadi pada saudaramu, meskipun kita jarang berkomunikasi, dan, hal ini terjadi karna “sesungguhnya kita satu hati”.
Luv u all…
Padang, 16 April 2011
12:05 AM
 

1 komentar:

  1. ebuah nama yang penuh makna, tidak saja bagi seluruh masyarakat yang ada di dunia, tetapi juga bagi kami, sang pemilik nama.

    Mangut2... butuh data tuh untuk thesis statementnya kak... :)

    BalasHapus